BIMTEK KAMPUNG PERSATUAN

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengan berkembangnya teknologi dan informasi yang semakin banyak digunakan masyarakat lewat media – media sosial yang ada untuk melakukan komunikasi, bisnis jual-beli online, surat menyurat dan sebagainya.

Melihat hal ini, maka kepala kampung persatuan membuat suatu kegiatan bimbingan teknis teknologi dan informatika kepada aparat kampung persatuan, ketua – ketua RT dan masyarakat kampung yang sumber dari anggaran belanja kampung tahun 2017. Dan tenaga pendidik dari dinas kominfo dan operator desa broadband terpadu kampung persatuan.

Dari kegiatan bimbingan teknis ini dimana peserta didik diajarkan bagaimana mengoperasikan komputer, mengetik menggunakan microsoft word, microsoft exel, power point dan cara mengakses internet. Awal pembukaan kegiatan ini pada tanggal 13 november – 8 desember 2017 yang bertempat di aula pertemuan kantor kampung persatuan.

Dengan terlaksananya kegiatan ini perserta bimbingan teknis teknologi dan informatika sudah bisa mengoperasikan komputer dan mengakses internet setelah selesai kegiatan.

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan